Villa Indah di Bali, Beachside Sanur

 on Senin, 29 Juni 2015  

Terletak di jalan utama di tepi pantai Sanur, hanya sekitar 10 menit berjalan kaki ke restoran terkenal di Danau Tablingan dan juga sekitar 10 menit berjalan kaki ke pantai - yang dibangun di atas tanah 1200m2, Villa indah ini memiliki banyak ruang untuk keluarga.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, ruang santai dan ruang makan berukuran besar, kolam renang besar ukuran 5m x 14m, dan halaman belakang yang luas di sebelah kolam renang - di mana Anda bisa dengan mudah membangun satu kamar tidur tambahan di sana.

Sekitar 4 tahun belakangan ini, 3 kamar tidur villa digunakan oleh pemilik ketika mereka berada di Bali, atau disewa jangka panjang. Villa pernah disewa selama satu setengah tahun oleh diplomat Australia dan keluarganya. Tentu saja, karena Villa ini juga cocok untuk villa sewa, atau rumah pribadi Anda sendiri.

Ukuran tanah: 1200m2
Luas Bangunan: 300m2
Prasarana: USD 750.000 (sampai April 2043)



Lihat selengkapnya klik disini!

Terimakasih atas kunjungan Anda.
Villa Indah di Bali, Beachside Sanur 4.5 5 Darwin Akhmad Senin, 29 Juni 2015 Terletak di jalan utama di tepi pantai Sanur, hanya sekitar 10 menit berjalan kaki ke restoran terkenal di Danau Tablingan dan juga sekitar ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar